Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alight Motion Tidak Kompatibel, Begini Cara Mengatasinya

Alight Motion tidak kompatibel - Alight Motion adalah aplikasi motion graphic pro pertama untuk perangkat smartphone, baik Android dan iOS. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bisa membuat animasi, mengedit video dan foto, memberi efek visual, dan masih banyak lagi.

alight motion tidak kompatibel

Sayangnya, saat ini aplikasi Alight Motion tidak kompatibel dengan beberapa perangkat atau ponsel Android tertentu. Hal ini karena spesifikasi perangkat tersebut sudah tidak sesuai untuk dapat menginstal aplikasi Alight Motion.

Bagaimana cara mengetahui suatu perangkat kompatibel dengan Alight Motion atau tidak? Anda bisa melakukan pencarian aplikasi Alight Motion di Google Play Store. Jika aplikasi Alight Motion ditemukan, maka perangkat tersebut kompatibel, sebaliknya jika tidak ditemukan maka perangkat tersebut tidak kompatibel.

Cara lainnya, Anda bisa membuka tautan di bawah ini untuk dialihkan ke lokasi Alight Motion di Google Play Store. Anda akan diberitahu jika perangkat Anda tidak kompatibel dengan versi ini (Alight Motion) dan tidak disediakan tombol Instal. Itulah mengapa Alight Motion tidak bisa di download di Google Play Store.

informasi perangkat tidak kompatibel

Alight Motion via Google Play Store

Lalu, bagaimana cara download Alight Motion yang tidak kompatibel? Oleh karena Alight Motion tidak kompatibel dengan perangkat adalah versi saat ini alias terbaru, maka Anda bisa mengunduh aplikasi Alight Motion versi di bawahnya atau versi yang lama untuk digunakan. Berikut tutorialnya.
Baca juga: Cara backup GBWhatsApp ke Google Drive

Cara Download Alight Motion yang Tidak Kompatibel

Cara mengatasi Alight Motion tidak kompatibel adalah mendownload versi yang lamanya. Sekarang, yang harus Anda ketahui adalah dimana Anda bisa mendapatkan aplikasi Alight Motion .apk versi yang lama tersebut.

Semua aplikasi yang ada di Google Play Store adalah versi terbaru, jadi Anda tidak bisa mendapatkan apk Alight Motion versi lama di sana. Jalan keluarnya, Anda bisa memanfaatkan situs bernama APKPure.

Berikut tutorial download Alight Motion Apk versi lama di situs APKPure untuk mengatasi Alight Motion tidak kompatibel dengan perangkat.
  • ‌Kunjungi situs APKPure dan temukan aplikasi Alight Motion.
  • ‌Gulir ke bawah dan ketuk Lebih Lanjut untuk menampilkan versi sebelumnya dari Alight Motion.
  • ‌Pilih versi Alight Motion yang berformat .APK seperti V2.5.1, bukan .XAPK atau .APKs.
  • ‌Lakukan proses unduhan apk Alight Motion sebagaimana biasanya.

Setelah Alight Motion apk versi lama berhasil Anda download, maka sekarang Anda cek aplikasi tersebut apakah bisa dipasang dan kompatibel dengan perangkat atau ponsel Anda atau tidak.
  • ‌Ketuk dan buka Alight Motion berformat .apk yang telah Anda download.
  • ‌Ketuk Instal untuk memasang aplikasi Alight Motion.
  • ‌Tunggu proses pemasangan aplikasi Alight Motion berjalan hingga selesai.
  • ‌Buka aplikasi Alight Motion yang telah terpasang.

Jika aplikasi Alight Motion versi lama berhasil diinstal dan dibuka, artinya perangkat atau ponsel Android Anda kompatibel dengan versi Alight Motion tersebut dan siap untuk Anda gunakan.

alight motion siap digunakan

Lihat video YouTube di bawah ini untuk melihat dan mempraktikkan tutorial download Alight Motion yang tidak kompatibel secara lebih jelas.


Kesimpulan

Alight Motion tidak kompatibel karena spesifikasi perangkat atau ponsel Anda tidak sesuai dengan persyaratan sistem Alight Motion. Hal ini bisa diketahui jika aplikasi Alight Motion tidak ditemukan ketika dicari di Google Play Store. Untuk mengatasinya, Anda bisa download Alight Motion yang tidak kompatibel dengan versi yang lama berformat .apk di situs APKPure.

Itulah cara mengatasi Alight Motion yang tidak kompatibel dengan perangkat Anda. Tuliskan komentar di bawah jika Anda berhasil menerapkan tutorial yang saya berikan di atas. Sekian, mudah-mudahan bisa membantu, dan terima kasih.

Post a Comment for "Alight Motion Tidak Kompatibel, Begini Cara Mengatasinya"