Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingin Memperbanyak Like di Status Facebook? Perhatikan Waktu Postingan Anda

Apakah selama ini Anda selalu mendapatkan jumlah like (suka) yang sedikit pada status maupun kiriman Anda di Facebook? Maukah saya berikan sebuah tips bagaimana cara memperbanyak like di Facebook tersebut? Jika jawaban Anda adalah iya, silakan Anda cermati tulisan saya kali ini.

cara memperbanyak like facebook

Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi banyak tidaknya jumlah like di status Facebook yang akan Anda dapatkan. Salah satunya adalah waktu ketika Anda mengirimkan status Anda.

Mengapa waktu dapat mempengaruhi banyak sedikitnya jumlah like pada status Facebook?

Waktu dapat menandakan perilaku teman Anda di Facebook yang akan melihat dan memberikan like terhadap kiriman status Anda.

Waktu yang paling efektif untuk mengupdate status dan memperbanyak like di Facebook adalah waktu ketika teman-teman Anda banyak yang sedang aktif atau online.

Jadi, jika selama ini Anda selalu mendapatkan jumlah like yang sedikit, bisa jadi Anda tidak mengupdate status di waktu yang tepat dimana kebanyakan teman Anda sedang offline dan tidak melihat status Anda untuk mereka like.

Lalu, kapan sajakah waktu yang tepat untuk mengupdate status agar dapat mendatangkan banyak like? Berikut rekomendasi yang bisa Anda coba.
Artikel sebelumnya: Cara menulis harakat fathah berdiri di Word

Waktu yang Tepat untuk Update Status Facebook

1. Waktu Santai dan Istirahat

waktu santai dan istirahat

Jika kebanyakan teman Anda di Facebook adalah pelajar maupun pekerja, maka sangat tidak tepat jika Anda mengupdate status Facebook di pagi atau siang hari karena mereka pasti offline dan tengah sibuk dengan urusannya.

Untuk itu, posting lah status Facebook Anda di waktu mereka tengah santai dan istirahat. Mengapa demikian? Bisa ditebak karena di waktu-waktu tersebut mereka pasti mencari hiburan, dan salah satunya adalah dengan bermain media sosial seperti Facebook.

Salah satu waktu santai yang kebanyakan orang gunakan untuk membuka Facebook adalah antara jam 19.00 hingga 21.00 malam. Di jam tersebut, teman Facebook Anda pasti melihat status yang Anda kirimkan di timeline mereka dan memberikan like.

Silakan Anda manfaatkan jam tersebut untuk memperbanyak jumlah like di Facebook dengan mengupdate status.

2. Hari Weekend atau Hari Libur

hari libur dan weekend

Hari Weekend atau hari libur adalah waktu yang sangat tepat untuk Anda update status Facebook karena teman-teman Anda pasti online sepanjang waktu.

Di hari libur tersebut, kebanyakan orang lebih memilih memanfaatkannya untuk beristirahat dan malas-malasan sepanjang hari, Anda dan teman Facebook Anda pasti juga demikian.

Akibatnya, mereka menjadi lebih sering bermain media sosial seperti Facebook untuk mengisi waktu mereka. Bahkan, mereka sampai tidak sadar merefresh timeline Facebook mereka hingga berkali-kali hanya untuk mendapatkan status terbaru dari teman mereka.

Untuk itulah, hari weekend adalah waktu panjang yang sangat tepat untuk memperbanyak like di Facebook pukul kapan pun status Anda diposting.

Itulah dua waktu yang tepat untuk mengupdate status Facebook agar jumlah like menjadi lebih banyak dari biasanya berdasarkan pengamatan dan pengalaman dari penulis sendiri.

Untuk mengetahui waktu tepat yang lain, sebenarnya Anda juga bisa melakukan pengamatan sendiri kapan teman-teman Facebook Anda banyak online dan kapan kalanya mereka offline.

Memilih waktu yang tepat hanyalah salah satu tips untuk memperbanyak like Facebook. Ingin tips lebih? Silakan Anda kunjungi cara menambah like di Facebook yang ada di blog Salam Tekno.

Kesimpulannya, postinglah status Facebook Anda di waktu yang tepat seperti waktu santai dan hari libur agar jumlah like yang akan Anda dapatkan menjadi lebih maksimal.

Post a Comment for "Ingin Memperbanyak Like di Status Facebook? Perhatikan Waktu Postingan Anda"