Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar YoWhatsApp, Satu HP Bisa dengan Dua Aplikasi WhatsApp Sekaligus

Cara daftar YoWhatsApp bisa kita lakukan dengan sangat mudah. Jika Anda ingin menggunakan dua aplikasi atau dua akun WhatsApp sekaligus dalam satu smartphone, maka silahkan Anda ikuti langkah-langkah mendaftar YoWhatsApp tersebut yang akan saya jelaskan pada artikel Thebeatstatseats kali ini.

cara daftar yowhatsapp

Cara daftar YoWhatsApp sebenarnya sama saja dengan Anda mendaftar akun WhatsApp yang biasa. Namun, ada yang perlu Anda perhatikan jika ingin menjadikan aplikasi YoWhatsApp sebagai akun WhatsApp kedua di ponsel Anda.

Yang perlu Anda perhatikan adalah ketika mendownload apk YoWhatsApp. YoWhatsApp merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari WhatsApp sehingga tidak mungkin Anda temukan pada Google Play Store.

Oleh karena itu, Anda bisa mendownload apk YoWhatsApp ini hanya pada situs resmi pembuatnya, Yousef Al-Basha.

Di situs tersebut, akan ada tiga varian dari aplikasi YoWhatsApp yang harus Anda pilih. Jika sampai Anda salah download, bisa saja aplikasi YoWhatsApp tersebut malah menimpa aplikasi WhatsApp sehingga Anda menjadi tidak bisa mempunyai dua akun WhatsApp sekaligus di ponsel Anda.

Agar tidak salah pilih, sebaiknya Anda kunjungi cara download YoWhatsApp terbaru yang pernah saya bahas di artikel yang lain.
Baca juga: Cara membuat akun VK

Cara Daftar YoWhatsApp dengan Mudah

Cara daftar YoWhatsApp hanya dapat Anda lakukan melalui aplikasinya, oleh karena itu silahkan Anda pasang aplikasi YoWhatsApp yang telah Anda download pada ponsel Anda terlebih dahulu.

Setelah aplikasi YoWhatsApp berhasil terpasang di ponsel Anda dengan baik tanpa menimpa aplikasi WhatsApp resmi, maka selanjutnya silahkan Anda ikuti cara daftar YoWhatsApp dengan mudah berikut ini.

1. Nyalakan data internet ponsel Anda, buka aplikasi YoWhatsApp, dan ketuk Setuju dan Lanjutkan pada tampilan selamat datang di WhatsApp.

selamat datang di yowhatsapp

2. Masukkan nomor telepon Anda yang berbeda dengan nomor telepon yang telah Anda daftarkan pada akun WhatsApp dan ketuk Lanjut.

masukkan nomor telepon

3. YoWhatsApp akan memverifikasi nomor telepon yang Anda masukkan sebelumnya. Oleh karena itu, pastikan bahwa nomor tersebut telah benar dan ketuk Oke.

konfirmasi kebenaran nomor telepon

4. Tunggu beberapa saat ketika proses verifikasi nomor telepon Anda oleh YoWhatsApp secara otomatis berlangsung hingga selesai.

proses verifikasi nomor telepon

5. Buatlah nama akun YoWhatsApp Anda dan tambahkan foto profil (opsional) kemudian ketuk Lanjut.

masukkan nama pengguna dan foto profil

6. Tunggu kembali sebentar saat proses Inisialisasi berlangsung.

proses insialisasi yowhatsapp

7. Changelog yang menampilkan apa fitur terbaru yang ditambahkan dan apa fitur yang diperbaiki dari YoWhatsApp akan muncul. Anda bisa menghilangkannya dengan mengetuk Close.

changelog aplikasi yowhatsapp

8. Cara daftar YoWhatsApp selesai. Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengirim chat, membuat story, dan lain-lain sebagaimana halnya pada WhatsApp.

cara daftar yowhatsapp selesai

Itulah tadi bagaimana cara daftar YoWhatsApp dengan mudah agar kita bisa memiliki dua akun WhatsApp dalam satu ponsel. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Post a Comment for "Cara Daftar YoWhatsApp, Satu HP Bisa dengan Dua Aplikasi WhatsApp Sekaligus"