Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memperbarui GBWhatsApp yang Sudah Kadaluarsa dan Tidak Bisa Dibuka ke Versi Terbaru

Cara memperbarui GBWhatsApp dapat kita lakukan dengan sangat mudah. Jika GBWhatsApp di smartphone Android Anda tidak bisa dibuka karena sudah kadaluarsa, segeralah perbaharui GBWhatsApp tersebut ke versi terbaru dengan mengikuti tutorial yang akan kita bahas pada artikel Thebeatstatseats kali ini.

cara memperbarui gbwhatsapp

Sejak beberapa tahun yang lalu, developer awal GBWhatsApp telah memutuskan untuk berhenti mengembangkan aplikasi WhatsApp Mod satu ini. Hal ini bukan berarti pengembangan GBWhatsApp terhenti begitu saja, malahan terus berkembang sampai saat ini oleh banyak developer yang lain.

Oleh karena banyaknya developer yang mengembangkan GBWhatsApp, versi dari GBWhatsApp juga semakin banyak. Hal ini mengakibatkan cara download maupun cara memperbarui GBWhatsApp yang sudah kadaluarsa juga menjadi beragam.

Lalu, bagaimana cara memperbarui GBWhatsApp yang sudah kadaluarsa ke versi terbaru yang akan kita bahas di artikel ini? Berikut selengkapnya.
Baca juga: Cara menyembunyikan chat di YoWhatsApp

Cara Memperbarui GBWhatsApp ke Versi Terbaru

GBWhatsApp yang kadaluarsa jika tidak segera diperbarui ke versi terbaru, lama-lama akan error dan menjadi tidak bisa dibuka apalagi digunakan. Oleh karena itu, segeralah perbarui GBWhatsApp Anda setiap kali mendapatkan pesan kadaluarsa tersebut.

Kita semua tahu bahwa cara memperbarui WhatsApp adalah melalui Google Play Store. GBWhatsApp oleh karena tidak tersedia di Play Store, maka cara memperbaruinya adalah dengan mendownload GBWhatsApp versi terbaru di masing-masing situs developer yang versi GBWhatsApp-nya Anda gunakan.

Telah saya katakan sebelumnya bahwa developer GBWhatsApp ini ada banyak, maka cara memperbarui GBWhatsApp yang sudah tidak bisa dibuka atau masih dalam masa kadaluarsa di artikel ini kita samakan saja dengan mendownload GBWhatsApp versi terbaru dari Fouad Mokdad.

Kenapa Fouad Mokdad bukan developer yang lain? Selain mengembangkan GBWhatsApp, Fouad Mokdad juga adalah official developer dari salah satu aplikasi WhatsApp Mod bernama Fouad WhatsApp atau FM WhatsApp. Selain itu, Yousef Al-Basha selaku pengembang YoWhatsApp juga mempercayai Fouad Mokdad untuk melanjutkan pengembangan aplikasi YoWhatsApp miliknya setelah dia memutuskan untuk berhenti.

Oleh karena itu, saya rasa Fouad Mokdad mempunyai lebih banyak kredibilitas dibandingkan dengan developer GBWhatsApp yang lainnya.

Berikut cara download aplikasi GBWhatsApp versi terbaru dari Fouad Mokdad untuk memperbarui GBWhatsApp yang kadaluarsa dan tidak bisa dibuka di smartphone Android kita.
Baca juga: Cara mengubah tema YoWhatsApp

Download Aplikasi GBWhatsApp Versi Terbaru

1. Akses halaman situs Fouad Mods dengan Chrome atau browser lainnya dan pilih menu Fouad WhatsApp.

akses situs fouad mods

2. Pastikan bahasa yang ditampilkan adalah English. Pilih عربي untuk Anda yang ingin memperbarui GBWhatsApp bahasa Arab.

memperbarui gbwhatsapp bahasa arab

3. Gulir ke bawah dan kita akan mendapati empat buah aplikasi WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad yakni Fouad WhatsApp, FMWhatsApp, GBWhatsApp, dan YoWhatsApp. Sesuai bahasan kita kali ini, kita pilih dan klik Download pada varian GBWhatsApp.

download gbwhatsapp terbaru

4. Tunggu hitungan mundur selama 20 detik.

tunggu 20 detik

5. Kita akan dialihkan pada situs download GBWhatsApp via MediaFire. Klik tombol Download yang berwarna hijau kemudian tunggu proses pengunduhan GBWhatsApp berjalan hingga selesai.

klik tombol download

Memasang Pembaruan GBWhatsApp yang Kadaluarsa

1. Buka aplikasi GBWhatsApp terbaru yang telah kita download sebelumnya.

2. Apakah Anda ingin memasang pembaruan ke aplikasi yang ada ini (GBWhatsApp)? Tap Pasang untuk melanjutkan.

pasang untuk perbarui gbwhatsapp

3. Tunggu proses pemasangan pembaruan pada aplikasi GBWhatsApp berjalan di smartphone kita hingga selesai.

proses memasang pembaruan

Jika tidak dapat terpasang, bisa jadi versi GBWhatsApp yang kadaluarsa di smartphone Anda berbeda dengan versi terbaru yang Anda download.

Solusinya, uninstall aplikasi GBWhatsApp yang lama dan ganti dengan menginstal aplikasi GBWhatsApp yang baru. Namun sebelumnya, cadangkan chat Anda terlebih dahulu agar tidak hilang saat pergantian versi GBWhatsApp.

Cara Mengecek Versi GBWhatsApp

1. Buka aplikasi GBWhatsApp, taplainnya, dan pilih menu Fouad Mods.

buka menu fouad mods

2. Pengaturan GBWhatsApp akan terbuka, selanjutnya kita pilih menu Pembaruan.

menu pembaruan gbwhatsapp

3. Tap Periksa Pembaruan. Jika hasilnya Good Job! You have latest update!, artinya kita telah berhasil dalam memperbarui GBWhatsApp menjadi versi terbaru.

periksa pembaruan gbwhatsapp

4. Untuk cara memperbarui GBWhatsApp selanjutnya, kita bisa membuka menu Unduhan Web untuk mengunduh GBWhatsApp yang paling terbaru, kemudian lakukan langkah-langkah sebagaimana di atas.

memperbarui gbwhatsapp berikutnya

Pelajari lebih detail bagaimana cara memperbarui GBWhatsApp yang ada di artikel ini dalam bentuk video berikut ini.


Nah, itulah tadi langkah-langkah bagaimana cara memperbarui GBWhatsApp yang sudah kadaluarsa bahkan yang sudah tidak bisa dibuka lagi ke versi terbaru. Jika Anda mengalami kesulitan, jangan ragu untuk meminta bantuan melalui kolom komentar yang ada di bawah. Sekian dan terima kasih.

Post a Comment for "Cara Memperbarui GBWhatsApp yang Sudah Kadaluarsa dan Tidak Bisa Dibuka ke Versi Terbaru"