Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memperbarui FMWhatsApp yang Kadaluarsa dan Diblokir Sementara ke Versi Terbaru

Cara memperbarui FMWhatsApp dapat kita lakukan dengan sangat mudah. Jika FMWhatsApp di smartphone Android Anda sudah kadaluarsa, segeralah perbarui FM WhatsApp tersebut ke versi terbaru dengan mengikuti tutorial yang akan kita bahas pada artikel Thebeatstatseats kali ini.

cara memperbarui fmwhatsapp

FMWhatsApp yang sudah kadaluarsa jika tidak segera Anda update, maka akan diblokir sementara hingga Anda berhasil memperbaruinya ke versi terbaru.

Aplikasi FMWhatsApp yang telah diblokir sementara menjadi tidak bisa dibuka apalagi digunakan. Dengan kata lain, semua aktivitas Anda di WhatsApp seperti mengirim chat, melakukan panggilan, membuat cerita, dan lain-lain pastinya akan terganggu.

Oleh karena itu, segeralah update aplikasi FMWhatsApp yang sudah kadaluarsa di smartphone Android Anda dengan cara memperbarui FMWhatsApp ke versi terbaru di bawah ini sebelum pemblokiran sementara itu terjadi.
Baca juga: Cara memperbarui GBWhatsApp

Cara Memperbarui FMWhatsApp ke Versi Terbaru

Cara memperbarui FMWhatsApp yang kadaluarsa tidak bisa kita lakukan melalui Google Play Store. Kenapa demikian? Hal ini karena FMWhatsApp termasuk ke dalam aplikasi mod (dalam hal ini adalah mod WhatsApp), sehingga tidak bisa diijinkan untuk berada di Google Play Store tersebut.

Lalu, bagaimanakah cara update FMWhatsApp versi terbaru?

Satu-satunya cara yang bisa kita lakukan adalah dengan download aplikasi FMWhatsApp terbaru di masing-masing website pembuat atau pengembangnya. Berikut tutorial selengkapnya.

Download Aplikasi FMWhatsApp Terbaru

1. Ketuklainnya> YoMods > Pembaruan > Unduhan Web, kemudian pilih dengan aplikasi browser apa Anda akan membuka website resminya.

menu pembaruan fmwhatsapp

2. Website pengembang aplikasi FMWhatsApp yang Anda gunakan akan terbuka dengan aplikasi browser yang Anda pilih.

website resmi fmwhatsapp

Perlu Anda ketahui, FMWhatsApp ini dikembangkan oleh banyak pihak. Jadi, jangan heran kalau website yang terbuka juga berbeda-beda.

Dalam tutorial ini saya menggunakan aplikasi FMWhatsApp yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad dan websitenya adalah fouadmods.com.

Jika aplikasi FMWhatsApp Anda terlanjur telah diblokir sementara, maka cara memperbarui FMWhatsApp yang diblokir sementara bisa langsung mengunjungi website pengembangnya mengingat aplikasinya juga tidak bisa dibuka.

Jika Anda tidak tahu siapa dan apa nama website pengembang FMWhatsApp yang Anda gunakan, maka kunjungi saja website fouadmods.com seperti yang saya contohkan.

3. Cari dan buka link download FMWhatsApp terbaru yang ada di website tersebut. Versi terbaru aplikasi FMWhatsApp ketika artikel ini dibuat adalah masih v8.26.

download fmwhatsapp versi terbaru

4. Khusus di website Foudmods, kita harus menunggu sekitar 20 detik sebelum menuju ke link download.

tunggu hitungan mundur

5. Link download APK FMWhatsApp akan terbuka. Selanjutnya, tinggal kita klik saja tombol Download yang disediakan untuk mendapatkan file APK dari FMWhatsApp tersebut.

download apk fmwhatsapp

Memasang Pembaruan Aplikasi FMWhatsApp yang Kadaluarsa

1. Buka file APK FMWhatsApp terbaru yang telah Anda download sebelumnya.

2. Apakah Anda ingin memasang pembaruan ke aplikasi yang ada ini (FMWhatsApp)? Tap Pasang untuk melanjutkan.

memasang pembaruan fmwhatsapp

3. Tunggu proses pemasangan pembaruan pada aplikasi FMWhatsApp berjalan di smartphone Anda hingga selesai.

proses memperbarui fmwhatsapp

Jika ternyata pembaruan aplikasi FMWhatsApp tidak dapat terpasang, bisa jadi pengembang FMWhatsApp yang kadaluarsa di smartphone Anda berbeda dengan pengembang FMWhatsApp versi terbaru yang Anda download.

Solusinya, uninstall aplikasi FMWhatsApp yang lama dan ganti dengan menginstal aplikasi FMWhatsApp yang baru. Namun sebelumnya, cadangkan data atau chat Anda terlebih dahulu agar tidak hilang saat pergantian versi FMWhatsApp.

Cara Mengecek Versi Terbaru FMWhatsApp

1. Buka aplikasi FMWhatsApp yang telah diperbarui. Jika sebelumnya FMWhatsApp Anda diblokir sementara, Anda tidak lagi diblokir jika aplikasi FMWhatsApp berhasil terbuka.

2. Tap > YoMods > Pembaruan.

pengaturan fmwhatsapp

3. Tap Periksa Pembaruan. Jika hasilnya Good Job! You have latest update!, artinya Anda telah berhasil dalam memperbarui FMWhatsApp menjadi versi terbaru.

cek versi terbaru fmwhatsapp
Kunjungi: Tema YoWhatsApp Doraemon
Pelajari lebih lengkap bagaimana cara perbarui FMWhatsApp ke versi terbaru di atas melalui video di bawah ini.


Nah, itulah tadi langkah-langkah bagaimana cara memperbarui FMWhatsApp yang kadaluarsa bahkan yang telah diblokir sementara ke versi terbaru. Jika Anda mengalami kesulitan, jangan ragu untuk meminta bantuan melalui kolom komentar yang ada di bawah. Sekian dan terima kasih.

Post a Comment for "Cara Memperbarui FMWhatsApp yang Kadaluarsa dan Diblokir Sementara ke Versi Terbaru"