Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat dan Daftar Akun Point Blank Zepetto Indonesia Beyond Limits

Cara membuat sekaligus cara daftar akun Point Blank Zepetto Indonesia Beyond Limits dapat kita lakukan dengan sangat mudah dan cepat. Artikel Thebeatstatseats kali ini akan membahas tutorialnya secara lengkap dari awal hingga proses verifikasi dimana akun Point Blank siap untuk kita gunakan.

cara daftar akun point blank zepetto Indonesia

Seperti yang kita tahu, semua game online baik itu mobile maupun desktop pasti mengharuskan pemainnya agar membuat akun terlebih dahulu, termasuk game Point Blank Beyond Limits.

Selain untuk login, akun game tersebut tentunya memiliki banyak sekali kegunaan. Misalnya untuk menyimpan data dalam game, melakukan pembayaran ketika membeli suatu item, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, ikutilah cara membuat akun Point Blank Zepetto Beyond Limits berikut ini sebelum Anda bermain.
Baca juga: Cara download Free Fire di laptop

Cara Membuat Akun Point Blank Zepetto

Zepetto Interactive Indonesia adalah nama perusahaan pengembang game Point Blank Beyond Limits saat ini, menggantikan perusahaan Garena yang telah sukses membuat Point Blank menjadi salah satu game yang sangat populer.

Oleh karena itu, cara daftar akun Point Blank Beyond Limits tidak bisa kita lakukan pada situs Garena lagi. Lalu dimana dan bagaimana untuk daftar Point Blank Zepetto? Berikut langkah-langkahnya.

Pertama, akses dan kunjungi website pointblank.id, kemudian klik menu Registrasi yang bisa Anda temukan di bagian kanan atas website.

registrasi akun point blank

Isi semua formulir pendaftaran akun Point Blank berikut ini:

1. Masukkan nama ID atau username akun Point Blank Anda dan klik tombol Check. Jika hasilnya ID dapat digunakan, klik OK dan lanjut isi formulir berikutnya.

masukkan ID

2. Buat password untuk akun Point Blank Anda yang terdiri dari 8 hingga 16 karakter dengan kombinasi huruf kapital, kecil, dan angka. Ketikkan kembali password ke dalam kotak Confirm Password.

buat password akun

3. Masukkan alamat email Anda dan klik tombol Check. Pastikan Anda memasukkan alamat email yang benar karena kode OTP untuk verifikasi akun akan dikirimkan melalui alamat email tersebut.
masukkan email

4. Periksa alamat email Anda dan buka pesan masuk dari Zepetto Interactive Indonesia yang berisi kode OTP. Jika Anda tidak menemukan pesan email tersebut, periksa folder spam pada email Anda.
periksa kotak masuk email

5. Masukkan kode OTP yang Anda dapatkan melalui email ke dalam kotak E-mail Certification. Klik Check dan tunggu hingga proses verifikasi e-mail Point Blank selesai.
verifikasi email point blank

6. Centang kotak persetujuan dan masukkan Captcha saya bukan robot hingga muncul tanda centang.
centang kotak persetujuan

7. Klik tombol Registry jika semua formulir pendaftaran selesai Anda isi.

Cara daftar Point Blank Zepetto berhasil, Anda akan dialihkan menuju halaman utama website setelah 3 detik pesan pemberitahuan ditampilkan.

akun point blank berhasil dibuat

Klik menu Login yang tombolnya ada di bawah tombol Registrasi.

login ke akun pb

Masukkan ID atau username dan password yang telah Anda buat sebelumnya, kemudian klik Login.

isi ID dan password

Akun Point Blank Zepetto Indonesia Beyond Limits yang Anda buat siap digunakan untuk bermain game.

akun point blank siap

Lihat lebih jelas bagaimana mendaftar akun Point Blank Zepetto di atas melalui video YouTube berikut ini.


Bagaimana, mudah sekali bukan cara membuat akun Point Blank Zepetto Indonesia Beyond Limits? Pastikan Anda terus mengikuti The Beats Blog untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya seputar dunia teknologi khususnya game. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Membuat dan Daftar Akun Point Blank Zepetto Indonesia Beyond Limits"