Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Verifikasi Akun Point Blank Zepetto Indonesia via Email

Verifikasi Point Blank sangat dibutuhkan pada proses pendaftaran akun Point Blank Zepetto Indonesia. Artikel Thebeatstatseats kali ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara verifikasi Point Blank tersebut agar proses pendaftaran akun game bisa berhasil tanpa menemui kendala.

verifikasi point blank zepetto

Cara verifikasi Point Blank biasanya menggunakan kode OTP (On-Time Password) atau kata sandi sekali pakai. Kode OTP ini akan dikirimkan oleh Zepetto Interactive Indonesia melalui alamat email yang Anda masukkan ketika registrasi akun.

Sayangnya, masih banyak yang mengalami kesulitan ketika verifikasi email Point Blank Zepetto ini. Mereka kebingungan karena kode OTP yang dibutuhkan untuk verifikasi akun tidak kunjung diterima melalui email yang mereka daftarkan.

Sebenarnya, apa sih penyebab mengapa kode OTP ini tidak kunjung dikirimkan via email? Jawabannya akan saya bahas bersamaan dengan cara verifikasi Point Blank Zepetto di bawah ini.
Baca juga: Mengatasi Point Blank tidak dapat menyambungkan ke server

Cara Verifikasi Akun Point Blank Zepetto

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan tentunya melakukan proses pendaftaran akun Point Blank Zepetto terlebih dahulu melalui situs pointblank.id.

2. Ketika sampai pada formulir e-mail, tuliskan alamat email Anda dengan benar, setelah itu klik tombol Check yang ada di sampingnya.

masukkan email

Banyak orang yang keliru dalam menuliskan alamat email mereka dan lupa mengklik tombol Check, mengakibatkan kode OTP yang dibutuhkan untuk verifikasi email salah alamat dan tidak kunjung diterima.

3. Periksa alamat email yang Anda daftarkan ke akun Point Blank. Pada percobaan saya yang pertama, kode OTP langsung dikirimkan oleh email dari Zepetto Interactive Indonesia pada kotak masuk.

periksa kotak masuk email

Namun pada percobaan yang kedua dengan alamat email yang berbeda, kode OTP tidak kunjung diberikan oleh Zepetto padahal saya telah menuliskannya dengan benar dan mengklik tombol Check. Saya coba refresh berkali-kali email saya, namun email dari Zepetto tidak kunjung masuk.

Setelah saya periksa lagi, kode OTP untuk verifikasi Point Blank Zepetto ternyata masuk di folder spam atau folder sampah pada akun email saya yang kedua.

periksa folder spam email

Saya tidak tahu mengapa kode verifikasi email Point Blank malah masuk ke folder spam. Namun, Anda bisa melakukan hal yang sama yaitu mengecek folder spam tersebut jika email berisi kode OTP dari Zepetto Interactive Indonesia tidak berada di kotak masuk email Anda.

4. Masukkan kode OTP yang telah Anda terima kepada kotak formulir E-Mail Certification, dan jangan lupa klik tombol Check setelahnya.

verifikasi email point blank zepetto

5. Tunggu proses verifikasi email Point Blank Zepetto selesai. Setelah itu, tinggal Anda lanjutkan saja proses pendaftaran akun Point Blank hingga selesai.

Kesimpulan

Dari cara verifikasi email Point Blank Zepetto di atas, dapat disimpulkan bahwa Anda harus menuliskan alamat email yang benar dan mengklik tombol Check setelahnya. Jika semuanya sudah Anda lakukan namun kode OTP untuk verifikasi tidak juga masuk, Anda bisa memeriksa folder spam atau folder sampah pada akun email yang Anda daftarkan.

Itulah bagaimana cara verifikasi akun Point Blank Zepetto Indonesia via email. Pastikan Anda terus mengikuti blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya khususnya seputar dunia game. Sekian, semoga bermanfaat, dan terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment for "Cara Verifikasi Akun Point Blank Zepetto Indonesia via Email"