Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Online di WhatsApp GB Terbaru

Cara menghilangkan online di WhatsApp GB terbaru baik itu pada status, tulisan, waktu, maupun tanda bisa Anda lakukan dengan begitu mudah dan cepat. Anda akan menemukan tutorial dan langkah-langkahnya pada artikel The Beats Blog kali ini.

cara menghilangkan online di whatsapp gb

Seperti yang Anda tahu, status dan waktu online adalah sebuah tanda atau informasi yang ada pada WhatsApp Messenger maupun WhatsApp mod untuk menunjukkan aktivitas seseorang. Biasanya, status online tersebut akan muncul jika seseorang sedang aktif membuka aplikasi WhatsApp di smartphone mereka.

Berikut ini beberapa cara menghilangkan online di WhatsApp GB atau GBWhatsApp yang bisa Anda praktikkan sekaligus pada aplikasi WhatsApp mod lainnya.

Cara Menghilangkan Tulisan Online di WhatsApp GB

cara menghilangkan tulisan online di whatsapp gb

Seperti yang telah dibahas pada cara mengetahui teman sedang online di WhatsApp GB sebelumnya, aplikasi WhatsApp mod khususnya GBWhatsApp biasanya memiliki toast atau notifikasi seperti pop up yang akan muncul ketika teman yang ada di kontak Anda sedang online.

Jika Anda merasa terganggu dengan notifikasi atau toast kontak online tersebut, Anda bisa mematikannya dengan cara menghilangkan tulisan online di WhatsApp GB berikut ini.
  • ‌Buka aplikasi WhatsApp GB.
  • ‌Ketuklainnya, pilih Fouad Mods.
  • ‌Buka pengaturan Layar Beranda.
  • ‌Aktifkan (enable) fitur Nonaktifkan Toast Kontak Online.
  • ‌Selesai.

Setelah cara menghilangkan tulisan online di WhatsApp GB di atas Anda praktikkan, maka setiap kali ada teman atau kontak Anda online, Anda tidak akan diberitahukan lagi oleh toast atau notifikasi yang mengganggu tersebut.

Cara Menghilangkan Waktu Online di WhatsApp GB

cara menghilangkan waktu online di whatsapp gb

Selain dengan toast kontak online, WhatsApp GB atau GBWhatsApp juga biasa menampilkan kontak sedang online atau waktu terakhir dilihat di samping daftar chat yang ada di layar berandanya.

Supaya tidak terlihat lagi di layar beranda, silahkan Anda ikuti cara menghilangkan waktu online di WhatsApp GB di bawah ini.
  • ‌Buka aplikasi GBWhatsApp.
  • ‌Ketuklainnya, pilih Fouad Mods.
  • ‌Buka pengaturan Layar Beranda.
  • ‌Pilih menu Baris.
  • ‌Aktifkan fitur nonaktifkan kontak online atau status terakhir dilihat dari layar beranda.
  • ‌Selesai.

Dengan cara menghilangkan waktu online di WhatsApp GB di atas, sekarang layar beranda aplikasi GBWhatsApp Anda akan lebih simpel dan elegan dibandingkan sebelumnya.

Cara Menghilangkan Tanda dan Status Online di WhatsApp GB

cara menghilangkan status online di whatsapp gb

Kedua cara menghilangkan online di WhatsApp GB sebelumnya hanya untuk menyembunyikan keterangan online yang biasa ditampilkan oleh GBWhatsApp. Status online Anda masih bisa dilihat oleh orang lain dan Anda juga masih bisa melihat tanda online mereka.

Lalu, bagaimana cara agar tidak terlihat online di WhatsApp GB oleh orang lain? Anda bisa mengikuti cara mematikan kode online di WhatsApp padahal sedang online di bawah ini.
  • ‌Buka aplikasi WhatsApp GB.
  • ‌Ketuklainnya, pilih Fouad Mods.
  • Buka pengaturan Privasi dan Keamanan.
  • ‌Aktifkan fitur Bekukan Terakhir Dilihat.
  • ‌Selesai.

Tutorial di atas sebenarnya adalah salah satu cara mengatur terakhir dilihat pada WhatsApp GB yang telah saya bahas pada artikel sebelumnya.

Jika Anda terapkan, maka status online Anda tidak akan bisa diketahui oleh orang lain. Mereka hanya dapat melihat status terakhir dilihat Anda saja yang telah stuck atau berhenti. Kebalikannya, Anda juga menjadi tidak bisa melihat status online maupun status terakhir dilihat dari kontak atau teman-teman Anda di WhatsApp.

Nah, itulah tutorial dan cara menghilangkan online di WhatsApp GB baik itu pada tulisan, waktu, status, dan tanda yang dapat Anda praktikkan. Jika Anda masih merasa kesulitan, manfaatkan kolom komentar yang ada di bawah untuk meminta bantuan. Sekian dan terima kasih.

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Online di WhatsApp GB Terbaru"