Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan InShot Pro Gratis Android, Nikmati Semua Fiturnya

Cara mendapatkan InShot pro gratis. InShot adalah salah satu aplikasi pengedit video untuk perangkat smartphone (Android dan iOS) yang memiliki fitur yang cukup lengkap jika dibandingkan dengan aplikasi pengedit video yang lainnya.

cara mendapatkan inshot pro gratis

Aplikasi InShot bisa Anda unduh dan instal secara gratis melalui layanan Google Play Store pada perangkat Android dan App Store pada perangkat iPhone.

Akan tetapi, tidak semua fitur di dalam aplikasi InShot versi gratis bisa Anda gunakan. Kebanyakan fitur InShot adalah premium atau pro yang harus Anda beli terlebih dahulu sebelum ingin menggunakannya, terutama musik atau lagu yang disediakan di dalam aplikasi tersebut. Baca: Cara download lagu di InShot

Meskipun begitu, ada sebuah cara mendapatkan InShot pro gratis Android yang bisa Anda lakukan supaya semua fitur premium InShot bisa Anda gunakan tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Berikut selengkapnya.

Cara Mendapatkan InShot Pro Gratis

Cara membuat InShot menjadi pro gratis adalah dengan mengunduh APK InShot yang telah dimodifikasi sehingga fitur premium yang ada di dalamnya menjadi terbuka (unlocked) dan dapat langsung digunakan tanpa membayar.

Dibandingkan dengan cara bergabung dengan InShot pro pada Google Play Store yang diharuskan membayar sekian ratus ribu, cara yang akan saya bahas tentunya cocok bagi kita yang sukanya gratisan namun dengan fiturnya yang lengkap.

Langsung saja, silahkan Anda ikuti cara mendapatkan InShot pro gratis melalui langkah-langkah di bawah ini.
  1. ‌Buka aplikasi browser di perangkat Android Anda.
  2. ‌Kunjungi situs web happymod.com.
  3. Cari aplikasi InShot pada kotak pencarian.

    cari aplikasi inshot

  4. ‌Pilih dan buka InShot Video Editor & Video Maker yang Anda temukan.

    pilih inshot video editor

  5. ‌Ketuk tombol Download APK.

    ketuk tombol download apk

  6. ‌Ketuk tombol Download yang biasa (berwarna hitam).

    ketuk tombol download biasa

  7. ‌Lewati captcha untuk memverifikasi bahwa Anda bukan robot.

    lewati captcha

  8. ‌Ketuk tombol Create Download Link yang muncul setelah melewati captcha.
  9. ‌Tunggu proses download APK InShot pro gratis hingga selesai.

    proses mengunduh apk inshot

  10. ‌Pasang (install) aplikasi InShot pro yang berhasil Anda unduh pada perangkat Android Anda.

    memasang aplikasi inshot pro

  11. ‌Cara mendapatkan InShot pro gratis selesai.

Untuk membuktikan apakah benar bahwa aplikasi InShot tersebut adalah versi pro atau tidak, silahkan Anda buka aplikasi InShot tersebut kemudian temukan fitur premium seperti efek video di dalamnya. Jika fitur tersebut dapat Anda gunakan, maka selamat! Anda telah memiliki aplikasi InShot pro gratis tanpa membayar sepeser rupiah pun. Baca: Cara membuka efek InShot yang terkunci

Cara lain, coba Anda simpan video yang telah Anda edit. Jika video tersebut tidak ada tulisan atau logo InShot, atau dengan kata lain watermark, itu tandanya aplikasi InShot Anda telah menjadi premium. Jika masih ada, silahkan kunjungi cara menghilangkan tulisan InShot pada artikel yang lain.

Jika Anda masih kesulitan dalam mendapatkan APK Inshot pro gratis untuk Android, silahkan Anda lihat video di bawah ini untuk tutorial yang lebih lengkap, detail, dan mudah dipahami.


Begitulah cara mendapatkan InShot pro gratis untuk membuka dan menikmati semua fitur premium yang ada di dalamnya. Apakah artikel ini membantu? Tulis tanggapan Anda melalui kolom komentar yang ada di bawah. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan InShot Pro Gratis Android, Nikmati Semua Fiturnya"