Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Tulisan InShot supaya Tidak Muncul pada Video

Cara menghilangkan tulisan InShot. Kita semua tahu bahwa aplikasi InShot free yang kita gunakan akan memunculkan tulisan atau logo InShot pada video yang akan kita simpan. Tulisan atau logo tersebut dinamakan dengan watermark atau tanda air.

cara menghilangkan tulisan inshot

Tidak hanya aplikasi InShot, hampir semua aplikasi editing video untuk smartphone ternyata memiliki tanda watermark ini pada versi gratisnya.

Berbeda jika menggunakan aplikasi InShot premium, tanda watermark berupa tulisan InShot tersebut akan hilang dengan sendirinya dan tidak akan muncul pada video yang nanti kita simpan.

Oleh karena itu, cara menghilangkan tulisan InShot yang akan saya bahas di artikel ini adalah mengubah aplikasi InShot versi gratis yang kita gunakan menjadi versi premium. Berikut tutorial selengkapnya.
Baca juga: Cara menghilangkan watermark Filmora

Cara Menghilangkan Tulisan InShot pada Video

Cara menghilangkan logo InShot dengan memperbaruinya menjadi aplikasi premium tentunya lebih praktis dibandingkan dengan cara menonton iklan setiap kali Anda akan menyimpan video yang telah Anda edit supaya watermark InShot tersebut tidak muncul.

Lalu, bukannya untuk mendapatkan InShot versi premium itu harus berbayar? Memang benar, namun ada sebuah cara mendapatkan InShot pro gratis untuk Android yang bisa Anda coba.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, mari Anda ikuti cara menghilangkan tulisan InShot di aplikasi InShot pada langkah-langkah yang akan saya contohkan di bawah ini.
  1. ‌Kunjungi situs happymod.com dengan aplikasi browser di smartphone Anda.
  2. Cari aplikasi InShot pada kotak pencarian yang disediakan.
  3. ‌Pilih InShot Video Editor & Video Maker pada hasil pencarian.
  4. ‌Ketuk tombol Download APK.
  5. ‌Ketuk tombol Download biasa yang berwarna hitam.
  6. ‌Lewati captcha dan ketuk Create Download Link yang muncul.
  7. ‌Tunggu proses download APK InShot pro gratis hingga selesai.
  8. ‌Buka APK InShot pro kemudian pasang untuk memperbarui aplikasi InShot free pada smartphone Android menjadi premium.

Setelah itu, sekarang coba Anda simpan video yang sebelumnya telah Anda edit dengan aplikasi InShot premium yang telah Anda pasang. Jika tulisan InShot tidak muncul, maka selamat! Cara menghilangkan watermark video telah berhasil Anda lakukan.

Selain dapat menghilangkan watermark atau tulisan InShot, tutorial di atas juga dapat membuka semua fitur premium pada aplikasi InShot terutama musik atau lagu. Kunjungi: cara download lagu di InShot

Demikianlah cara menghilangkan tulisan InShot supaya tidak muncul pada video yang hendak Anda simpan. Beritahu saya melalui kolom komentar di bawah jika Anda berhasil mempraktikkan tutorial yang saya contohkan di atas. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Tulisan InShot supaya Tidak Muncul pada Video"