Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lupa Password Point Blank Zepetto? Begini Cara Resetnya dengan Email

Lupa password Point Blank Zepetto, apakah kalian pernah atau sedang mengalaminya? Tak perlu khawatir, artikel Thebeatstatseats kali ini akan membahas cara reset password Point Blank menggunakan email agar kalian bisa kembali login dan bermain game Point Blank dengan akun kalian masing-masing.

lupa password point blank zepetto

Seperti kalian ketahui, ID atau username dan password adalah dua informasi yang dibutuhkan untuk dapat login ke dalam akun Point Blank Zepetto.

ID dan password tersebut biasanya didapat dan kalian buat sendiri ketika mendaftar akun Point Blank Zepetto, seperti yang telah kita bahas pada artikel sebelumnya.

Lupa password Point Blank bisa saja kalian alami oleh beberapa faktor, seperti karena tidak pernah login dan memainkan game Point Blank dalam waktu yang lama, tidak menyimpan ID dan password sebagai catatan, dan lain sebagainya.

Lupa password akun Point Blank Zepetto tersebut bisa kalian atasi dengan melakukan reset password. Berikut tutorialnya untuk kalian ikuti.

Cara Lupa Password Point Blank Zepetto

Ketika registrasi akun Point Blank, alamat email adalah salah satu format yang harus kalian isi.

Tidak hanya untuk verifikasi Point Blank, alamat email tersebut juga berfungsi untuk reset password Point Blank Zepetto jika suatu saat kalian lupa.

Reset password Point Blank sendiri dilakukan supaya mendapatkan dan membuat password yang baru untuk mengganti password lama yang lupa tersebut.

Lalu, bagaimana cara reset password Point Blank Zepetto? Berikut tutorial dan langkah-langkah selengkapnya.

1. Buka dan akses situs pointblank.id kemudian klik menu Login.

login akun pb

2. Setelah halaman login Point Blank terbuka, kalian klik Lupa Email / Password.

klik lupa password

3. Masukkan ID atau username dan alamat email yang kalian daftarkan saat registrasi Point Blank. Centang juga captcha saya bukan robot, kemudian klik Ok.

masukkan ID dan email

4. Kode OTP akan dikirimkan melalui alamat email kalian masing-masing. Kode OTP tersebut hanya berlaku selama 10 menit saja setelah dikirimkan.

kode otp dikirimkan

5. Periksa kotak masuk pada email kalian, kemudian buka pesan email dari Zepetto Interactive Indonesia yang berisi kode OTP untuk reset password.

periksa email

6. Masukkan kode OTP yang telah kalian terima kemudian klik OK.

masukkan kode otp

7. Buat password baru untuk menggantikan password yang lama, tulis juga pada kotak Confirm New Password, kemudian klik OK.

reset password point blank

8. Kata sandi atau password berhasil diubah. Klik OK untuk melanjutkan.

kata sandi telah diubah

9. Sekarang, kalian bisa login dengan menggunakan ID dan password yang baru kalian buat sebelumnya.

login akun point blank

10. Lupa password Point Blank Zepetto berhasil teratasi, dan kalian bisa kembali memainkan game kalian tanpa kehilangan data di dalamnya.

reset password selesai

Bisakah mengatasi lupa password Point Blank tanpa email? Tidak. Hal ini karena cara reset password Point Blank Zepetto adalah menggunakan kode OTP yang mana kode tersebut dikirimkan melalui email.

Jika tanpa email, kemana kode OTP tersebut akan dikirimkan? Oleh karena itu, sebaiknya gunakanlah alamat email yang selalu kalian ingat ketika mendaftar atau register akun Point Blank.

Pelajari lebih lengkap cara mengatasi lupa password Point Blank Zepetto dengan email melalui video tutorial di bawah ini.

Kesimpulan

Lupa password Point Blank Zepetto bisa diatasi dengan cara reset password, dimana kalian bisa membuat password yang baru untuk menggantikan password yang lama menggunakan kode OTP yang dikirimkan melalui email. Tanpa email, mengatasi lupa password dengan reset tidak bisa dilakukan.

Itulah cara mengatasi lupa password Point Blank Zepetto dengan reset password melalui email. Pastikan Anda terus mengikuti blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya khususnya seputar dunia game. Sekian, semoga bermanfaat, dan terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment for "Lupa Password Point Blank Zepetto? Begini Cara Resetnya dengan Email"