Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Kuota XL Super Murah! 30 GB 24 Jam Sebulan Semua Aplikasi Hanya 10 Ribu

Apakah kamu termasuk pengguna kartu XL? Berapa biaya yang kamu butuhkan untuk internetan selama satu bulan? Jika ternyata selama ini kantongmu selalu terkuras habis untuk membeli paket internet, kini tak perlu khawatir lagi. Melalui artikel ini saya akan memberitahumu rahasia paket kuota murah XL yang hanya dengan mengeluarkan 10 ribu saja kamu akan dapat menikmati kuota 30 GB 24 jam selama satu bulan penuh.

paket kuota murah XL

Internet memang sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang baik kalangan muda maupun orang tua sekalipun. Untuk itulah, banyak orang yang rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk tetap dapat menikmati layanan internet ini. Tidak sedikit pula orang yang ingin berinternetan namun dengan paket kuota murah.

Para operator seluler pun selalu bersaing dalam memberikan paket internet murah yang bisa memuaskan pelanggannya. Tak terkecuali dengan XL, salah satu perusahaan operator telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia.

Banyak pilihan paket kuota murah XL yang bisa kamu beli, di antaranya ada paket Xtra Combo, paket HotRod, dan paket Super Ngebut. Satu dari tiga pilihan paket XL tersebut ternyata memiliki kuota yang super duper murah, dimana hanya dengan 10 ribu saja kamu akan menikmati kuota sebesar 30 GB 24 jam penuh selama sebulan.

Lalu, paket apa yang saya maksud dan bagaimana cara mendapatkan kuota murah XL tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

Paket Kuota Murah XL, 30 GB Sebulan Hanya dengan Pulsa 10 Ribu

Kuota murah XL yang saya maksud adalah kuota Xtra Kuota Waze & Chat yang mana merupakan bagian dari paket internet Xtra Combo XL.

Paket Xtra Kuota Waze & Chat ini sebenarnya hanya bisa digunakan pada aplikasi Waze dan chat seperti WhatsApp, LINE, dan BBM saja. Namun dengan sebuah trik tertentu, ternyata kamu juga bisa menggunakan kuota murah XL ini di aplikasi dan layanan internet lain, loh, seperti browsing, streaming, download, dan sebagainya.

Tahu nggak? Dengan paket ini, kamu bisa bebas internetan secara Unlimited alias tanpa batas selama 24 jam atau seharian penuh, loh, mantap sekali bukan? Ditambah, kuota ini bisa dipakai di semua jaringan, entah itu 4G LTE, 3G HSDPA, maupun 2G GSM. Wow!

Namun sayangnya, jika pemakaian kuota murah XL 4G LTE ini sudah lebih dari 1 GB, maka kecepatan internetmu akan dibatasi menjadi 64 Kbps saja. Ya lumayan lah, anggap saja kamu mempunyai 30 GB kuota untuk pemakaian satu bulan penuh.

Cara Membeli Paket Murah XL, Xtra Kuota Waze & Chat

Dulu, sangat mudah sekali untuk membeli dan mendaftar paket Xtra Kuota Waze & Chat ini karena hanya cukup dengan men-dial kode rahasia kuota murah XL maupun melalui aplikasi MyXL-nya langsung.

Namun sejak beberapa bulan ke belakang, paket ini sudah tidak bisa lagi didaftarkan dengan kode kuota murah XL. Selain itu, paket ini juga telah hilang dan tidak tersedia lagi di aplikasi MyXL.

Meskipun begitu, bukan berarti pihak XL telah menutup paket Xtra Kuota Waze & Chat ini, loh. Ada cara lain untuk kamu membeli paket kuota murah XL satu ini, yaitu dengan mengunjungi website yang menyediakan layanan tembak kuota murah seperti Readyssh.


Sebelum kamu membeli paket ini, siapkan dulu pulsa di kartu XL kamu minimal Rp2.500. Loh! katanya 10 ribu perbulan kok cuma 2.500? Hal ini karena paket Xtra Kuota Waze & Chat hanya menyediakan pilihan durasi paket selama 1 hari, 3 hari, dan 7 hari atau seminggu saja.

Harga paket Xtra Kuota Waze & Chat untuk 7 hari atau seminggu adalah Rp2.500. Dengan demikian, untuk satu bulan pemakaian kuota murah XL ini maka biaya yang dibutuhkan menjadi 10 ribu dengan 4 kali pembelian. Nggak masalah bukan? Baca: Cara mencari NIK berdasarkan nama

Untuk mendaftar paket Xtra Kuota Waze & Chat sekaligus membeli kuota internet murah XL, silakan kamu kunjungi website Readyssh dengan aplikasi browser Chrome di ponselmu.

Setelah halaman website Readyssh terbuka, klik ikon drop downpilihanuntuk melihat semua menu lalu pilih Paket Internet Termurah.

menampilkan menu readyssh

Oleh karena kita akan membeli kuota murah XL, maka pilihlah provider XL dan klik tombol Daftar Sekarang!.

pilih provider XL

Ada dua pilihan paket XL di Readyssh ini, yakni Paket Normal dan Paket Bizz. Kamu harus memilih Paket Normal XL karena di dalamnya terdapat paket Xtra Kuota Waze & Chat.

pilih paket normal XL

Tuliskan nomor XL kamu dengan awalan 62 di depannya kemudian klik tombol Request OTP. Akan masuk SMS dari XL-Axiata yang berisi kode verifikasi 6 digit. Tuliskan kode tersebut pada kotak Password lalu klik Login.

masukkan nomor xl dan kode otp

Klik Xtra Kuota Ramadhan lalu akan muncul beberapa pilihan paket di bagian bawah. Cari dan pilihlah paket XTRA Kuota Ramadhan Gold seharga Rp2.500 dengan durasi paket selama 7 hari kemudian klik tombol Beli Sekarang.

kuota 30 gb sebulan hanya 10 ribu

Tunggu beberapa saat sampai ada SMS masuk dari XL-Axiata yang memberitahukan bahwa pembelian paket Xtra Kuota Waze & Chat telah berhasil. Cara mendapatkan kuota murah XL akhirnya selesai.

pembelian kuota murah xl berhasil

Cara Menggunakan Kuota Murah XL di Semua Aplikasi dan Layanan Internet

Agar kuota murah XL yang telah kamu bisa bisa digunakan di semua aplikasi dan layanan internet, kamu harus menggunakan sebuah aplikasi VPN bernama Shadowsocks dan menjadikannya sebagai aplikasi kuota murah XL.

Cara menggunakan aplikasi Shadowsocks sebagai aplikasi kuota murah XL telah saya bahas secara lengkap pada artikel cara internet gratis XL. Silakan kamu kunjungi artikel tersebut melalui link https://salam-tekno.blogspot.com/2019/07/cara-internet-gratis-xl.html.

Nah, itulah tadi paket kuota super murah XL 30 GB sebulan hanya 10 ribu beserta tutorial cara membeli dan menggunakannya untuk semua layanan internet. Sekarang tak perlu lagi mengeluarkan biaya yang mahal untuk internetan bukan? Hehehe. Sekian dan terima kasih.

Post a Comment for "Paket Kuota XL Super Murah! 30 GB 24 Jam Sebulan Semua Aplikasi Hanya 10 Ribu"